READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Now Launcher merupakan salah satu launcher yang ditawarkan oleh Google untuk berbagai perangkat Android, memungkinkan pengguna menambahkan fungsi Google Now, selain menikmati antarmuka yang bebas dari berbagai penambahan grafis lain.

Kini dilaporkan Google akan menghapus Google Now Launcher dari Google Play Store dalam beberapa minggu lagi. Dengan adanya kebijakan ini, pengguna baru tidak dapat download lagi, sementara pengguna yang ada akan dapat terus menikmatinya, dan mungkin akan ada perubahan penawaran pada masa akan datang.

Langkah ini diambil karena kini berbagai launcher dari produsen perangkat sudah dapat mengintegrasikan fungsi panel Google Now, sehingga dapat digunakan.

Namun, Google Now Launcher selalu dirindukan banyak orang, apalagi mengingat Pixel Launcher dari Google hanya terbatas pada telepon Pixel saja untuk saat ini. Mungkin jika Anda sedang melihat ke alternatif, perlu memeriksa Nova Launcher yang menawarkan beberapa fungsi tambahan dan antarmuka dasar Android.

 

 

 

Komen

Nama
Web