READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bersama pengumuman Android Wear 2.0 hari ini, Google juga mengumumkan dua jam tangan pintar berbasis sistem operasi tersebut yang pertama di pasar, yaitu LG Watch Style dan juga LG Watch Sport. Google mengatakan kedua jam tangan ini dikeluarkan oleh LG dan didesain dengan kerjasama pihak Google.

Kedua jam tangan pintar ini hadir dengan desain muka jam bulat. Satu model dilengkapi dukungan LTE sementara model satunya tidak. Kedua jam tangan pintar ini juga menawarkan dukungan tahan air dan debu, serta dilengkapi dengan fungsi pengisian tanpa kabel.

LG Watch Style membawakan layar berukuran 1,2 inci, memori RAM 512MB, baterai berkapasitas 240mAh, dan dihasilkan menggunakan chip Snapdragon 2100 1.1Ghz. Ia hadir mengintegrasikan penyimpanan 4GB, selain dilengkapi dukungan WiFi dan Bluetooth.

Sementara LG Watch Sport menawarkan layar sedikit besar, yaitu 1.38 inci, serta lebih memfokuskan kepada mereka yang ingin mendapatkan perangkat untuk kebugaran dan jam tangan pintar sekaligus. LG Watch Sport turut menyertakan sensor tambahan seperto GPS, gyroscope, barometer dan sebagainya dan diintegrasikan dengan fungsi seluler LTE. Dengan sensor lebih, pihak LG turut menyertakan memori lebih besar, yaitu 768MB RAM, serta baterai 430mAh. Keduanya menggunakan Android Wear 2.0, dan akan ditawarkan di sejumlah negara terpilih dimulai bulan Februari ini.

Komen

Nama
Web