READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Liverpool adalah klub sepak bola bersejarah dan penuh prestise. Ini adalah klub Inggris yang paling sukses dengan lima Piala Champions Eropa.Walaupun sudah berpuluh tahun tidak memenangkan liga Inggris, klub ini masih lagi mampu duduk di tangga ke-enam klub sepakbola paling bernilai di dunia. Tapi klub ini hampir bangkrut ketika dimiliki oleh Tom Hicks dan George Gillett. Utang yang dikumpulkan oleh dua pemilik ini menyebabkan Liverpool kemudian dijual kepada Fenway Sports Group pada tahun 2010.

Kasus pengadilan melibatkan George Gillet dan Mill Financial sedang berlangsung. Menariknya sidang ini mengungkapkan Bill Gates pernah ditawarkan untuk membeli Liverpool. Meskipun sudah dihubungi, Gates tidak memberikan jawaban atas penawaran yang diberikan. Liverpool turut ditawarkan kepada Robert Kraft yang memiliki klub New England Patriots.

Bill Gates adalah orang terkaya di dunia dengan nilai kekayaan mencapai lebih dari Rp 1100 Triliun. Sejak pensiun dari Microsoft, Gates berkonsentrasi membantu membasmi malaria, membangun toilet untuk dunia ketiga, memberikan akses internet kepada semua dan mencari solusi untuk masalah kemiskinan. Membeli klub sepak bola mungkin bukan keinginan utama orang nomor satu terkaya di dunia ini.

 

 

Komen

Nama
Web