READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HMD Global, perusahaan yang kini memiliki hak eksklusif untuk produksi dan pemasaran ponsel dibawah merek Nokia diharapkan akan memperkenalkan beberapa perangkat baru pada MWC 2017 yang akan diadakan pada akhir bulan ini. Selain dari Nokia 6 yang telah diumumkan untuk pasar Cina, mereka diharapkan memperkenalkan dua lagi smartphone baru – yaitu Nokia 3 dan juga Nokia 5.

Nokia 3 diperkirakan akan menjadi perangkat Android dengan spesifikasi rendah, sementara Nokia 5 menawarkan spesifikasi menengah.

Dari cuitan @evleaks, Nokia 5 dikatakan akan menggunakan layar berukuran 5,2 inci pada layar 720p, memori 2GB RAM, menggunakan chip Snapdragon 430, dan kamera belakang 12megapixel. Seperti Nokia 3, ponsel pintar ini juga akan menggunakan sistem operasi Android.

Salah satu hal menarik yang adalah perangkat update untuk Nokia 3310 juga akan diumumkan, menawarkan versi modern untuk ponsel populer tersebut dengan waktu bertahan baterai yang lama, dan ditargetkan kepada penggemar ponsel yang ingin bernostalgia. Ketiga perangkat ini, disamping Nokia 6 diharapkan diperlihatkan pada MWC 2017 pada akhir bulan Februari ini.

 

 

Komen

Nama
Web