READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft Office Untuk Mac Kini Hadir Dengan Fitur Touch Bar

Diterbitkan pada 20th Februari 2017 oleh

Apple telah memperkenalkan Touch Bar yaitu sebuah layar sentuh kecil pada bagian atas keyboard Macbook. Sejumlah perangkat lunak telah mengintegrasikan akses cepat dan menu khusus pada Touch Bar. Kini pihak Microsoft juga menambahkan fitur tersebut untuk perangkat lunak Microsoft Office mereka.

Melalui update Microsoft Office terbaru, ia menyertakan fitur TouchBar untuk Word, Excel dan juga Powerpoint. Dengan fitur ini pengguna dapat mengetik dokumen pada layar utama, sementara beberapa menu akses cepat dilokasikan pada Touch Bar.

Pada Word, pengguna dapat mengaktifkan modus yang dinamakan sebagai Focus Mode apabila hanya mengetik dokumen, dan beberapa menu dari bagian menu ditempatkan pada Touch Bar. Untuk Excel, beberapa rumus matematika diperlihatkan pada Touch Bar.

Fungsi dukungan Touch Bar juga diperkirakan akan hadir pada Outlook tidak lama lagi. Sebelum ini, fitur baru ini hanya terbatas kepada pengguna Office Insiders saja, tetapi telah mulai ditawarkan kepada umum dimulai Februari ini. Bagi Anda yang menggunakan Microsoft Office pada Mac, Anda dapat memperbarui perangkat lunak Anda hari ini dan menikmati fitur baru ini.

 

Komen

Nama
Web