READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Plugin Adguard Diperkenalkan Untuk Pengguna Microsoft Edge

Diterbitkan pada 20th Februari 2017 oleh

Pada hari ini, salah satu faktor utama dalam pemilihan browser web adalah penghalang iklan. Sebelum ini, kita telah melihat penawaran Adblocker untuk Microsoft Edge, dan kini satu lagi plugin dengan fitur lebih kurang sama, yaitu Adguard telah ditawarkan untuk Microsoft Edge.

Melalui plugin ini, pengguna dapat mengaktifkannya untuk mencegah berbagai jenis iklan yang menganggu seperti iklan pop-up dan pada saat yang sama melindungi Anda dari menjadi korban instalasi adware atau spyware. Adguard mengklaim dapar membantu download sesuatu dengan lebih cepat karena tidak mendownload iklannya. Pengguna juga dapat melindungi privasi dengan mengaktifkan perlindungan dari tracker di internet.

Seperti biasa, kami menyarankan Anda untuk menonaktifkan plugin ini ketika menjelajahi sejumlah web yang bermanfaat untuk Anda dan menampilkan iklan tidak menganggu, mengingat ini menjadi salah satu sumber pendapatan utama untuk penerbit konten di web. Bagi Anda yang menggunakan Microsoft Edge, dapat mendownload plugin ini dari Windows Store hari ini.

Komen

Nama
Web