READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

WhatsApp Web Tidak Lagi Mendukung BlackBerry Dan Symbian

Diterbitkan pada 21st Februari 2017 oleh

WhatsApp Web merupakan salah satu platform yang disediakan oleh pihak WhatsApp untuk memudahkan pengguna mengikuti percakapan WhatsApp melalui layar komputer. Ia telah diperkenalkan sejak 2015 yang lalu. Di awal pengenalannya, WhatsApp mendukung seluruh platform yang ditawarkan aplikasi selularnya.

Seperti yang kita tahu WhatsApp akan segera mengakhiri dukungan aplikasi mereka untuk pengguna platform BlackBerry dan Symbian, berkenaan dengan hal tersebut WhatsApp terlihat bersiap mengakhiri dukungan WhatsApp Web untuk pengguna platform tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya yang menampilkan kemampuan untuk login menggunakan perangkat BlackBerry atau Symbian, kini pihak WhatsApp tidak lagi menampilkannya sekaligus memperlihatkan dukungan resmi tidak lagi ditawarkan.

Bagi Anda yang masih menggunakan kedua platform tersebut, Anda disarankan beralih ke platform lain seperti Android, iOS atau Windows Phone jika ingin menggunakan WhatsApp. Dukungan penuh untuk aplikasi tersebut bakal dihentikan pada 30 Juni nanti.

Komen

Nama
Web