READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Alat Ini Dapat Mendeteksi Bau Badan Yang Tidak Sedap

Diterbitkan pada 21st Februari 2017 oleh

Jepang adalah negara dimana ruang pribadi amat dijaga oleh setiap orang. Mereka akan selalu mencoba menghormati orang lain di sekeliling mereka. Di kereta api bawah tanah, Anda tidak dapat mendengar suara musik bising atau orang mengobrol dengan suara yang mengganggu . Tak hanya itu ternyata demi kenyamanan, bau tubuh juga harus dijaga. Jangan sampai bau tubuh mengganggu penumpang lain. Untuk membantu Anda mengetahui bau badan, Kunkun diproduksi oleh Konika Minolta.

Alat ini dapat mendeteksi bau tubuh dengan cepat dan memberikan peringatan jika Anda masuk ke dalam kategori bau tidak sedap. Ini dilakukan dengan mendeteksi keberadaan amonia, asam isovaleric, 2-nonenal dan diacetyl yang dikaitkan dengan bau busuk.

Kunkun ditempatkan dekat area tubuh yang ingin diperiksa misalnya ketiak, kemudian alat ini akan mendeteksi apakah Anda berbau tidak sedap ataupun tidak. Segala keputusan analisa dapat dikirim langsung ke perangkat pintar milik Anda melalu sambungan Bluetooth. Perangkat ini dirancang oleh Konika Minolta karena mereka menyadari banyak orang tidak menyadari bau badan sendiri. Harga penjualan Kunkun masih belum diumumkan tetapi akan hanya dijual di Jepang saja sejauh ini.

Komen

Nama
Web