READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sony bukanlah produsen smartphone yang terbesar di dunia. Tapi pernah suatu ketika dahulu ponsel keluaran mereka sangat diminati dan dianggap saingan terberat Nokia. Smartphone mereka mungkin kurang mendapat sambutan tetapi modul kamera untuk perangkat mobile mereka masih yang terbaik di pasar.

Tahun ini kamera yang digunakan pada smartphone utama Sony Xperia akan dilengkapi teknologi Motion Eye. Sebuah slide presentasi internal Sony menunjukkan penggunaannya. Motion Eye memiliki fungsi seakan Live Photo yang mengambil empat gambar sebelum dan setelah tombol rana kamera ditekan. Ini kemudian menghasilkan sebuah video pendek. Teknologi ini pertama kali ditemukan pada sistem Zoe perangkat HTC.

Slide ini juga berarti menunjukan penggunaan sensor baru yang diluncurkan oleh Sony yang mampu merekam video pada pengaturan maksimum 960 FPS Hal ini karena kamera baru ini dilengkapi 3 CMOS dan memiliki DRAM.

Tahun demi tahun kemampuan sensor kamera buatan Sony memang tidak bisa disangkal lagi. Tetapi ketika digunakan pada perangkat Xperia hasilnya kurang memuaskan. Diharapkan dengan kamera Motion Eye ini mereka akhirnya dapat memperbaiki kelemahan ini dan akhirnya mampu memproduksi perangkat pintar dengan kemampuan kamera terhebat di pasar.

 

Komen

Nama
Web