READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saat ini banyak layanan yang memfasilitasi video streaming, sebut saja Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan lain-lain. Untuk semakin memudahkan pengguna melakukan video streaming, kini Asus hadir dengan sebuah telefon pintar khusus untuknya, dinamakan sebagai Asus ZenFone Live.

Asus mengatakan ia menawarkan kamera yang baik untuk streaming menggunakan kamera depan dan dilengkapi lampu LED. Disamping itu, ia turut dilengkapi dengan dua mikrofon MEMS yang dapat merekam suara lebih baik dan dapat mengurangi suara lain yang menganggu.

Samsung juga menyertakan fitur BeautyLive, yang dapat mempercantik wajah pengguna yang melakukan video streaming. Pengguna dapat  mengaksesnya melalui aplikasi khusus dan ia mendukung platform Facebook atau YouTube saja untuk saat ini.

Dari segi spesifikasi, ia menggunakan layar 5 inci pada resoluisi 720p, menggunakan cip Snapdragon, memori 2GB RAM, ruang penyimpanan hingga 32GB, baterai berkapasitas 2650mAh, kamera depan 5 megapixel, kamera belakang 13 megapixel dan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Dengan spesifikasinya, kita mungkin akan melihat harga penjualan yang sedikit lebih murah dibanding Zenfone lain di pasaran.

 

Komen

Nama
Web