READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei Watch 2 Kini Hadir Dengan Dukungan Selular

Diterbitkan pada 26th Februari 2017 oleh

Bersamaan dengan pengenalan Huawei P10 dan Huawei P10 Plus, Huawei turut memperkenalkan jam tangan pintar terbaru mereka berbasis Android Wear 2.0, yaitu Huawei Watch 2. Dua variasi diperkenalkan, yaitu Huawei Watch 2 dan juga Huawei Watch 2 Classic.

Kedua jam tangan pintar baru ini hadir dengan dukungan jaringan selular LTE, memungkinkan pengguna memasukkan kartu-SIM dan menggunakannya tanpa harus mengintegrasikannya bersama smartphone. Pengguna juga dapat mendownload aplikasi langsung ke jam tangan pintar dari Google Play Store.

Jam tangan pintar dengan layar bulat berukuran 1.2 inci ini juga menyertakan berbagai sensor lain, termasuk GPS, NFC dan juga untuk memantau denyut nadi. Ini secara tidak langsung memungkinkan jam tangan pintar ini juga digunakan untuk tujuan kebugaran.

Huawei Watch 2 hadir dengan 4GB penyimpanan internal, memungkinkan Anda menyimpan hingga 200 lagu dan mendengarnya ketika sedang melakukan aktivitas olahraga.

Dari segi waktu penggunaan baterai, pada modus hanya menampilkan waktu dan memantau langkah perjalanan, Huawei Watch mampu bertahan hingga 21 hari lamanya, sementara dengan berbagai sensor diaktifkan, ia mampu bertahan hingga 2 hari.

Komen

Nama
Web