READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google baru saja mengumumkan bahwa perangkat-perangkat Android yang menggunakan sistem operasi Marshmallow dan Nougat bakal mendapat dukungan Google Assistant tidak lama lagi.

Google Assistant adalah asisten virtual yang menggunakan kecerdasan buatan untuk melakukan berbagai hal, termasuk memberikan informasi tentang berbagai topik, memesan tempat atau tiket, dan berbagai lagi. Ini dilakukan dengan hanya perlu bertanya kepada aplikasi tersebut, seperti Anda sedang mengobrol dengan manusia nyata.

Awalnya, Google Assistant ini hanya diberikan kepada perangkat seri Google Pixel, tetapi LG baru saja mengumumkan bahwa perangkat terbarunya, LG G6 bakal mendapatkan dukungan aplikasi ini juga di acara pengumuman LG di MWC 2017.

Dalam waktu beberapa minggu ini, aplikasi ini akan dirilis untuk bahasa Inggris di Amerika, U.K, dan juga Australia. Dukungan bahasa Jerman juga akan diberikan kepada pengguna di Jerman. Dukungan untuk pasar-pasar lain akan di keluarkan secara bertahap sepanjang tahun ini. Dengan hadirinya Google Asisistant di semua perangkat Android, alasan untuk memiliki Google Pixel kini semakin menurun.

 

 

Komen

Nama
Web