READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Nokia 3310 merupakan ponsel legendaris yang terkenal dengan baterainya yang super. Versi terbaru ponsel Nokia 3310 ini akhirnya resmi diluncurkan di MWC hari ini. Seperti rumor yang didengar sebelumnya, Nokia 3310 2017 bukanlah sebuah perangkat pintar, ini adalah sebuah ponsel biasa. Oleh sebab itu ia memiliki tingkat ketahanan baterai luar biasa hingga 30 hari dan waktu bicara sampai 22 jam.

Dari segi desain masih mempertahankan desain klasik Nokia 3310 dengan sentuhan modern. Ukuran layar juga kini lebih besar dan berwarna. Susunan tombol masih sama seperti dahulu. Selain itu permainan klasik Snake juga tetap disertakan. Layar 2.4 inci berwarna dilengkapi dengan penyimpanan 16 Megabyte dengan dukungan kartu microSD hingga 32 Gigabyte. Sebuah kamera 2 Megapixel turut disertakan pada panel belakang. Empat pilihan warna diberikan yaitu merah, kuning, abu-abu dan biru. Tidak seperti perangkat modern, ia hanya mendukung rangkai 2G.

Tidak ada informasi mengenai harga penjualan dan kapan mulai dijual, namun yang pasti kini sang legenda sudah kembali. Bagaimana menurut Anda?

Komen

Nama
Web