READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo hari ini bersamaan dengan Mobile World Congress, telah memperkenalkan dua smartphone spesifikasi menengah di bawah keluarga Moto, yaitu Moto G5 dan juga Moto G5 Plus.

Moto G5 hadir dengan layar 5 inci, chip Snapdragon 430, memori antara 2GB RAM ke 4GB RAM, ruang penyimpanan hingga 32GB, dan dilengkapi baterai yang dapat dilepas berkapasitas 2800mAh. Moto G5 menggunakan kamera 13 megapixel f / 2.0 dibelakang dan kamera 5 megapixel di bagian depan.

Sementara Moto G5 Plus menggunakan layar 5,2 inci dengan layar full HD, chip Snapdragon 625, memori hingga 4GB RAM, ruang penyimpanan hingga 32GB, dan dilengkapi baterai dapat dilepaskan berkapasitas 3000mAh. Moto G5 Plus menggunakan kamera belakang 12 megapixel f / 1.7 dan kamera depan 5 megapixel.

Keduanya dilengkapi Android 7.0 Nougat, dan tidak menyertakan antarmuka khusus seperti ponsel Lenovo lainnya. Keduanya menggunakan desain berbasis logam, memberikan pengalaman lebih premium dari sebelumnya. Pemindai sidik jari ditempatkan di belakang ponsel pintar ini. Lenovo akan memasarkannya mulai bulan Maret kelak di beberapa negara terpilih.

Komen

Nama
Web