READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tablet Samsung Galaxy Tab S3 Diumumkan

Diterbitkan pada 27th Februari 2017 oleh

Telah menjadi kebiasaan Samsung untuk mengadakan acara sehari lebih awal dari Mobile World Congress di Barcelona. Jika pada tahun-tahun sebelumnya mereka mengumumkan seri Galaxy S, pada tahun ini mereka mengumumkan seri terbaru Tab mereka yaitu Samsung Galaxy Tab S3 yang menjalankan Android Nougat.

Dari segi desain, Galaxy Tab S3 hadir dengan tampilan layar Super AMOLED 9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536. Hal ini didukung dengan chip pengolahan Snapdragon 820 serta RAM 4GB. Permukaan belakangnya terbuat dari kaca.

Sebagai tablet yang memfokuskan penggunaan multimedia, Samsung Galaxy Tab S3 juga dilengkapi empat speaker yang telah dikalibrasi oleh AKG untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Pengeras suaranya juga dapat mengetahui bagaimana perangkat tersebut diposisikan, sehingga dapat memberikan suara yang tepat berdasarkan posisi perangkat.

Untuk menonton video, tablet ini mendukung HDR, serta Vulkan API sehingga beroperasi dengan lancar. Baterainya memiliki kapasitas sebesar 6.000 mAh untuk penggunaan yang lebih lama. Pada kapasitas ini, ia dapat beroperasi hingga 15 jam.

Dari segi penyimpanan, ia memiliki kapasitas penyimpanan 32GB yang bisa ditambah melalui kartu SD-Mikro hingga 256GB. Kamera utamanya memiliki sensor pencitraan 13 MP dan 5MP untuk kamera depan.

Turut disertakan bersama Galaxy Tab S3 adalah S Pen 0.7mm. Samsung juga mengumumkan pena digital ini yang bakal hadir dengan kerjasama Steadler, yang populer dengan pensilnya.

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai harga dan juga tentang tanggal penjualannya. Kami akan membawakan pandang pertama perangkat ini setelah ini

Komen

Nama
Web