READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung pada tahun lalu telah memperkenalkan sebuah tablet berbasis Windows 10 yaitu Galaxy TabPro S. Kini, bertepatan dengan MWC 2017,  Samsung memperkenalkan tablet Windows 10 terbaru mereka, yaitu Galaxy Book.

Galaxy Book hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu Galaxy Book 10 dan juga Galaxy Book 12. Masing-masing membawakan layar berukuran 10.6 inci dan 12 inci. Versi 10.6 inci menggunakan panel LCD saja, sementara versi 12 inci menggunakan panel Super AMOLED.

Satu lagi perbedaan selain penggunaan layar adalah pada chip prosesor. Galaxy Book 10 menggunakan chip Intel Core m3, sementara Galaxy Book 12 menggunakan chip prosesor Core i5.

Keduanya menggunakan sistem operasi Windows 10, memungkinkan pengguna membuat berbagai tugas melaluinya. Samsung sendiri menyertakan beberapa aplikasi khusus seperti Samsung Notes, Air Command dan Samsung Flow untuk memungkinkan stylus digunakan bersama Galaxy Book ini.

Seperti biasa, pengguna juga dapat menggunakan tablet ini bersama keyboard, selayaknya sebuah laptop. Dari segi kapasitas penyimpanan, tablet ini memiliki 128GB yang dapat ditambah hingga 256GB dan dapat beroperasi hingga 10.5 jam.

Untuk saat ini, Samsung masih merahasiakan kapan Galaxy Book ini akan dipasarkan, dan berapa harga penjualannya kelak.

Komen

Nama
Web