READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sebelum ini, Sony memperkenalkan sebuah proyektor yang memungkinkan Anda mengubah setiap permukaan seperti meja dan lantai menjadi sebuah layar sentuh. Hari ini di MWC, perusahaan teknologi Jepang ini memperlihatkan proyektor tersebut dengan nama baru, yaitu Sony Xperia Touch.

Sony Xperia Touch terdiri dari gabungan beberapa perangkat, termasuk speaker, tablet virtual Android dan juga proyektor yang bisa dipancarkan ke berbagai jenis permukaan, antara lain meja kayu, lantai marmer, dan juga dinding beton.

Apa yang menarik tentang proyektor Xperia Touch ini adalah, ia bukan sembarang proyektor. Pengguna dapat mampu berinteraksi dengan gambar yang dipancarkan seperti sebuah layar sentuh baik secara sendiri atau beramai-ramai. Ukuran maksimum gambar yang dipancarkan adalah 23 inci dengan resolusi 1366 × 768 pixel.

Proyektor pintar Android Nougat ini juga dilengkapi RAM sebesar 3 Gigabyte dan penyimpanan sebesar 32 Gigabyte. Sebuah kamera 13 Megapixel tersaji memungkinkan pengguna melakukan panggilan video melalui Skype. Bagi pemilik PlayStation 4, Xperia Touch mendukung sistem Remote Play.

Menurut juru bicara Sony, perangkat Xperia Touch ini bakal hadir di pasar Eropa terlebih dahulu dengan harga Euro 1500 setelah pertengahan tahun ini. Namun pre order telah dibuka hari ini.Sony kemungkinan akan membuka pemesanan untuk pasar-pasar lain tetapi ia masih belum diumumkan saat ini.

Komen

Nama
Web