READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE Blade V8 Mini Dan Blade V8 Lite Diluncurkan

Diterbitkan pada 28th Februari 2017 oleh

Januari lalu perangkat ZTE Blade V8 Pro diluncurkan. ZTE meluncurkan dua lagi perangkat di dalam keluarga Blade V8 di MWC hari ini yaitu ZTE Blade V8 Mini dan Blade V8 Lite.

ZTE Blade V8 Mini dilengkapi layar 5 inci HD, prosesor Snapdragon 435, RAM sebesar 2 gigabyte dan penyimpanan 16 gigabyte. Sistem dual kamera utama 13 + 2 Megapixel dipadukan dengan kamera depan 5 Megapixel. Baterai sebesar 2800 mAh digunakan untuk memasok daya. Ada sebuah pemindai sidik jari pada perangkat yang menggunakan Android Nougat ini. Tidak ada informasi mengenai harga penjualan sejauh ini.

Sementara ZTE Blade V8 Lite dilengkapi layar 5 inci HD, prosesor MediaTek MTK6750, RAM sebesar 2 gigabyte dan penyimpanan 16 gigabyte. Sistem dual kamera utama 8 Megapixel diipadukan dengan kamera depan 5 Megapixel. Baterai sebesar 2500 mAh disertakan. Selain itu disertakan pula pemindai sidik jari pada perangkat yang menggunakan Android Nougat. Seperti V8 Mini, belum ada informasi mengenai harga penjualan V8 Lite sejauh ini.

 

 

Komen

Nama
Web