READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple pada tahun ini mungkin menerima sedikit tekanan tinggi dalam membawa berbagai teknologi baru ke smartphone mereka, mengingat tahun ini merupakan ulang tahun ke-10 sejak iPhone diperkenalkan. Dari beberapa rumor yang terdengar Apple mungkin mengintegrasikan dukungan AR (augmented-reality) pada iPhone 8.

Dikatakan sebanyak sekitar 1000 insinyur sedang mengembangkan teknologi tersebut di Apple, dan kita mungkin melihatnya sebagai awal pada iPhone 8 tahun ini.

Hal ini mungkin diharapkan banyak pengguna, mengingat Tim Cook sendiri pernah memberikan penekanan terhadap arena AR dalam beberapa wawancara sebelumnya. Bahkan, pengguna kini terlihat lebih terbuka untuknya lanjutan dari pengenalan permainan Pokemon Go dan perkembangan arena teknologi secara keseluruhan.

Selain dari teknologi AR, iPhone 8 yang diharapkan diperkenalkan bertepatan dengan ulang tahun ke-10 turut dilihat membawakan fungsi seperti layar OLED, dukungan pengisian cepat, pengisian tanpa kabel dan beberapa fitur-fitur baru lainnya.

 

 

Komen

Nama
Web