READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Smartphone menggunakan dua layar, yaitu pada bagian depan dan belakang bukan sesuatu yang baru. Sebelum ini, ia telah dipopulerkan oleh YotaPhone, dan kini Hisense hadir dengan penawaran mereka tersendiri.

Seperti smartphone keluaran Yota, Hisense menggunakan layar depan berwarna, dan layar belakang hitam putih untuk menghemat penggunaan baterai.

Hisense menyebut smartphone ini sebagai A2. Ia hadir menggunakan layar depan 5.5 inci pada resolusi penuh dan menggunakan panel AMOLED, sebaliknya layar belakang adalah layar 5,2 inci e-ink. Ponsel ini dilengkapi chip prosesor Qualcomm Snapdragon 430, memori 4GB RAM, dan ruang penyimpanan 64GB. Untuk rakaman gambar, ponsel Hisense A2 ini menggunakan kamera belakang 16 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android, dan Hisense menyertakan penambahan antarmuka, termasuk fungsi tambahan dalam mengontrol layar belakang.

Dari segi penggunaan, layar bisa diaktifkan depan atau belakang menggunakan tombol power yang sama. Hisense mengawalnya melalui penggunaan sensor tambahan untuk mengidentifikasi cahaya dari bagian atas, dan ia akan mengaktifkan layar yang seharusnya.

Disamping itu, pihak Hisense turut menyertakan menu khusus dalam mengaktifkan layar belakang. Berbeda dengan Yotaphone yang terbatas fungsinya pada layar belakang, melalui telepon Hisense A2 ini, pengguna dapat menggunakan fitur lengkap ponsel dan sistem operasi Android pada layar hitam putih.

Bahkan, Hisense turut menyertakan fungsi selfie khusus mengingat Anda masih dapat melihat wajah pada bagian belakang kamera melalui layar belakang. Untuk saat ini, kami masih belum mengetahui harga dan tanggal penjualan smartphone ini.

Komen

Nama
Web