READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jam tangan pintar adalah perangkat yang diprediksi menjadi tren pada tahun 2015. Namun ternyata hal ini tidak terjadi, karena banyak pengguna merasa jam tangan pintar bukanlah perangkat yang sangat diperlukan. Bagaimana pula dengan jam tangan yang merangkap kamera 360 derajat? Beoncam adalah perangkat rintis jam tangan yang dilengkapi kamera 360 derajat yang dikembangkan oleh Spacemap Team sebuah perusahaan di Singapura.

Jam tangan ini dilengkapi kamera 5 Megapixel yang menangkap gambar pada resolusi 2592 x 1920 piksel dan video 360 derajat 1.200 x 1.200 pixel 25 FPS. Modul kamera Beoncam dilepas dan dipasang pada berbagai permukaan seperti tas. Ia bisa dihubungkan pada perangkat pintar Android dan iOS secara bluetooth. Aplikasi yang dihasilkan menyederhanakan gambar dan video yang direkam bersama ke platform media sosial.

Dengan baterai 400 mAh, Beoncam dapat berfungsi sebagai jam digital selama empat hari atau melakukan rekaman video berlanjut sampai tiga jam. Kerangka jam yang tahan air dan memungkinkan perekaman hingga enam meter di bawah permukaan air.

Kamera Beoncam ini sedang mengumpulkan dana melalui Indiegogo untuk diproduksi secara komersil. Harga jual mulai dari $ 99 dan dikemungkinan akan dijual pada Juli mendatang.

 

 

Komen

Nama
Web