READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Masalah terbesar yang dihadapi oleh para pengguna sistem operasi Windows 10 adalah waktu update yang tidak menentu. Ini sangat menjengkelkan. Update ini akan datang tanpa memberi pemberitahuan, dan akan restart komputer tanpa izin pengguna.

Microsoft tampaknya menyadari masalah ini dan akan memperbaikinya dengan update besar Windows 10 Creators Update. Update ini bakal hadir dengan beberapa fungsi baru seperti Paint 3D dan HoloTours yang menggunakan perangkat virtual reality HoloLens.

Akan tetapi, update yang paling penting Creators Update ini adalah kemampuan untuk menjadwalkan update wajib Windows 10 pada waktu lain yang tidak mengganggu pekerjaan dan aktivitas harian pengguna.

Dengan fungsi ini pengguna dapat menunda update Windows 10 selama tiga hari atau menjadwalkan update tersebut pada waktu mereka tidak menggunakan komputer. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur waktu update wajib tersebut tidak dapat dilakukan.

Update ini sangat penting sehingga pihak Microsoft menunjukkan screenshot untuk menu tersebut. Mereka sedang meminta masyarakat untuk memberikan saran dan masukan tentang fungsi baru ini.

Update Creators Update diharapkan tiba pada awal April ini. Bagi mereka yang bosan dengan update yang sering mengganggu produktivitas, fungsi ini pasti sangat dinantikan kehadirannya.

 

Komen

Nama
Web