READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Selfie secara resmi memasuki kosakata yang lazim digunakan pada tahun 2013. Kepopuleran mengambil foto selfie masih belum menunjukkan tanda akan berkurang. Ini memaksa produsen smartphone untuk mulai menggunakan kamera beresolusi tinggi pada kamera depan perangkat. Tahun lalu Snapchat menggabungkan kegilaan selfie dengan teknologi AR untuk menghasilkan foto tukar manusia berwajah anjing.

Di masa depan kemungkinan besar selfie dengan orang yang sudah meninggal dunia akan menjadi tren. With Me adalah aplikasi kamera yang dikembangkan oleh perusahaan ELROIS dari Korea Selatan. Ia menggunakan teknologi AR dan scan 3D untuk memungkinkan Anda selfie dengan avatar 3D orang yang telah meninggal dunia. Avatar yang dihasilkan mampu berinteraksi dengan pengguna dan mendengarkan apa yang disebutkan oleh pengguna.

Selain itu ia dapat melakukan berbagai aksi seperti berciuman atau menunjukkan lambang peace ketika gambar diambil. Untuk memungkinkan avatar orang yang telah meninggal digunakan di dalam With Me, mereka perlu scan 3D tubuh terlebih dahulu.

Selain selfie gambar denganĀ  orang yang telah meninggal dunia, With Me juga dapat digunakan untuk tujuan promosi bergambar bersama selebriti favorit. Ini mungkin penggunaan teknologi AR yang aneh tapi harus diakui cukup kreatif.

 

 

Komen

Nama
Web