READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ajang MWC  yang baru saja berakhir menjadi saksi pengumuman berbagai perangkat selular baru, dan salah satu yang mencuri perhatian adalah Nokia 3310. Kini, menariknya di Rusia, sebuah perusahaan yang memfokuskan penawaran perangkat mewah juga hadir dengan sebuah ponsel yang dinamakan sebagai Nokia 3310 “Supremo Putin”.

Ponsel Nokia 3310 ini bertemakan Vladimir Putin, presiden Rusia, dan turut menyertakan integrasi tombol terbuat dari emas, selain beberapa penambahan yang lain. Ponsel ini juga dikemas dalam sebuah kotak kayu khusus.

Kami belum tahu bentuk kerjasama pihak Caviar yang memproduksi perangkat ini dengan HMD Global yang memiliki hak untuk pemasaran perangkat bermerek Nokia. Sebelum ini, kita sering dapat melihat Vertu mengeluarkan varian perangkat Nokia mewah, tapi ini karena ia telah dimulai oleh Nokia, dan seterusnya dijual kepada investor lain.

Berbicara tentang harga, Nokia 3310 “Supremo Putin” ini dibanderol 99,000 Russian rubel (~ Rp 22,7 juta). Ini adalah harga yang sangat fantastis jika dibandingkan dengan harga Nokia 3310 (2017) saja.

 

 

Komen

Nama
Web