READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun lalu penggunaan dua kamera mulai menjadi kebiasaan pada perangkat-perangkat utama. Di dalam kasus Huawei, dua kamera telah digunakan pada perangkat kelas menengah mereka sejak dua tahun yang lalu. Di Cina perusahaan Protruly memproduksi perangkat dengan sistem kamera 360 derajat pertama di dunia yaitu Darling.

Darling dilengkapi kamera mata ikan 360 derajat pada bagian atas perangkat yang menggunakan dua sensor 13 Megapixel. Selain itu juga dilengkapi kamera biasa sebesar 13 Megapixel f / 2.0 pada bagian belakang dan kamera depan 8 Megapixel f / 2.4.

Spesifikasi lain perangkat yang cukup unik ini adalah layar 5.5 inci fulll HD AMOLED, prosesor MediaTek Helio X20, RAM sebesar 4 Gigabyte dan penyimpanan 64 gigabyte. Sebuah baterai sebesar 3560 mAh memasok listrik dengan dukungan pengisian cepat melalui port USB-C. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Marshmallow.

Ada dua model Darling yang diproduksi. Model biasa dan model premium yang dilapisi emas serta ditatah empat butir permata. Harga penjualan Darling versi biasa adalah RMB 3980 (~ Rp 7,7 juta), sementara untuk premium dibanderol seharga RMB 8800 (~ Rp 17 juta).

 

Komen

Nama
Web