READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

WhatsApp sebelumnya mengatakan akan hadir dengan fungsi khusus untuk bisnis yaitu WhatsApp Business. Kini, merka mulai menguji fungsi tersebut bersama beberapa perusahaan.

Melalui apa yang pernah dibagikan oleh WhatsApp sebelum ini, mereka pernah mengatakan pengguna dapat berinteraksi langsung dengan berbagai perusahaan melalui WhatsApp dan mendapat masukan lebih cepat.

Sebagai contoh, pengguna dapat berinteraksi dengan bank untuk setiap diskusi mengenai transaksi, atau dengan perusahaan penerbangan sehubungan dengan penundaan pernebangan.

Layanan ini dinantikan banyak perusahaan terutama yang masih kecil dan sedang berkembang. Ia juga akan mengubah metode interaksi bisnis, apalagi dengan negara-negara berkembang yang banyak menggunakan WhatsApp dalam interaksi dan telah digunakan lebih 1,2 miliar pengguna seluruh dunia.

WhatsApp masih belum mengumumkan fitur ini secara resmi. Jika Anda menggunakan versi beta, sudah ada beberapa kode tentang WhatsApp Business tetapi ia masih belum diaktifkan.

Dengan pihak Facebook yang kini lebih memfokuskan pada pendapatan perusahaan, mungkin kita akan melihat WhatsApp Business diperkenalkan pada tahun ini sehingga memungkinkan mereka mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Komen

Nama
Web