READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ada beberapa perangkat lunak yang membantu Anda dalam mengetahui file, dokumen dan folder terakhir yang diakses oleh Anda atau siapa saja yang menggunakan komputer, dan salah satunya adalah dari Nirsoft yang dinamakan sebagai Last Activity View.

Melalui perangkat lunak ini, ia mengakses log komputer Anda melalui Registry dan beberapa hal lain dalam sistem operasi Windows.

Last Activity View memungkinkan Anda mengetahui sejumlah kegiatan, termasuk diantaranya adalah menjalankan perangkat lunak .exe, membuka atau menyimpan file, membuka suatu folder, menginstal perangkat lunak, membuka dan menutup komputer, menghubungkan ke jaringan dan sebagainya.

Ini sangat berguna dalam memantau aktivitas pada komputer Anda, dan memungkinkan Anda memeriksa suatu perubahan dengan mudah. Ia juga sangat berguna jika komputer Anda diakses lebih dari seorang pengguna dan mengetahui apakah perubahan yang dilakukan. Ia juga sangat berguna jika Anda lupa dimana Anda menyimpan file dan merujuknya untuk mendapatkan kembali.

Bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows 2000 sampai Windows 10, dapat mencoba software ini, dan mengetahui apakah aktivitas terakhir yang dilakukan pada komputer Anda.

 

Komen

Nama
Web