READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kaspersky Labs adalah sebuah perusahaan antivirus dan keamanan digital yang terkenal. Software keamanan mereka mencakup komputer dan perangkat pintar, dan mereka senantiasa memperbarui perangkat lunak mereka untuk memastikan perangkat pengguna mereka selalu berada dalam kondisi yang aman.

Terakhir, Kaspersky baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri parfum yang diberikan nama Threat de Toilette, hasil kerjasama dengan Scarlett London, seorang blogger fashion dan gaya hidup yang populer.

Kaspersky mengatakan perusahaan tersebut mengeluarkan produk parfum ini untuk menyoroti kepentingan orang banyak berbicara tentang bahaya yang dibawa oleh ancaman digital. Mereka berharap bahwa bau-bauan minyak wangi ini akan mengingatkan pengguna akan bahaya-bahaya di arena online.

Bahkan, nama-nama aroma yang berbeda yang akan diperkenalkan pada seri Threat de Toilette ini terinspirasi oleh ancaman-ancaman online yang berbeda, termasuk Social Enginoir, Phish dan Malware.

Untuk saat ini, tampaknya merek parfum Threat de Toilette ini hanya berada di pasar Inggris Raya saja. Kami masih tidak tahu apakah Kaspersky Indonesia akan membawanya ke sini sebagai bagian dari perangkat lunak keamanan mereka atau sebaliknya.

Komen

Nama
Web