READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di dunia teknologi ramalan-ramalan para ahli sering menjadi momok menakutkan. Mereka akan meramalkan reaksi pasar terhadap model baru perangkat-perangkat pintar yang bakal diluncurkan. Ming Chi Kuo dari firma KGI adalah salah satu ahli  yang ramalannya memiliki peluang terjadi yang tinggi. Dia memprediksi penjualan Samsung Galaxy S8 akan lebih rendah dibandingkan penjualan Galaxy S7.

Ming Chi memprediksi penjualan sekitar 40-45 juta unit sepanjang 2017 dibandingkan 50 juta yang dicatatkan S7 pada tahun pertama. Salah satu faktornya adalah “S8 tidak memilik daya tarik lain dibandingkan model tahun lalu”. Hanya pengguna layar Infinity Display merupakan perubahan besar pada S8.

Tahun ini iPhone 8 / iPhone Edition dipercaya akan menggunakan layar OLED dan memiliki dukungan pengisian nirkabel. Perbedaan di antara Galaxy S8 dan iPhone 8 yang semakin kecil ini mungkin akan membuat pengguna memilih iPhone. Apakah Anda setuju dengan prediksi Ming Chi? Jika Anda menggunakan perangkat Samsung sekarang, apakah perubahan yang kecil di antara S7 dan S8 ini akan membuat Anda memutuskan beralih ke iPhone?

 

Komen

Nama
Web