READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dua aplikasi utama yang saya sering gunakan sewaktu mengemudi adalah Spotify dan Waze. Meskipun sistem operasi Android memudahkan penggunanya untuk beralih aplikasi menggunakan satu jari, kini ada cara yang lebih mudah untuk Anda menggunakan kedua aplikasi ini pada waktu yang sama.

Waze dan Spotify baru saja mengumumkan kerjasama, dan dalam waktu beberapa minggu nanti, Anda bisa menggunakan kedua aplikasi ini dengan hanya perlu membuka salah satu dari dua aplikasi saja.

Dengan kata lain, jika Anda menggunakan aplikasi Spotify, Anda dapat mengakses peta Waze, sedangkan jika Anda menggunakan aplikasi Waze, Anda dapat menggulir playlist Spotify Anda dengan mudah.

Untuk keamanan, ketika perangkat mendeteksi Anda sedang bergerak, fungsi scroll aplikasi ini akan dihentikan. Anda dapat mengakses kembali fitur ini ketika kendaraan Anda berhenti sepenuhnya.

Bagi mereka yang selalu keluar mengemudi, kami yakin fitur aplikasi 2 in 1 ini sangat dinantikan, karena memfasilitasi penggunaan aplikasi ini dengan solusi yang sangat efektif.

 

Komen

Nama
Web