READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jika Anda masih menggunakan sistem operasi Windows Vista pada komputer Anda, kami ada berita yang kurang baik untuk Anda. Microsoft bakal mengakhiri dukungan bagi sistem operasi tersebut pada 11 April nanti.

Meskipun Anda masih dapat menggunakan sistem operasi tersebut tanpa masalah, setelah tanggal yang ditentukan diatas, Microsoft tidak akan lagi melakukan security update. Selain itu para pembuat aksesoris komputer seperti kartu grafis, keyboard, mouse dan sebagainya tidak lagi akan memperbarui driver mereka untuk Windows Vista.

Berbicara tentang keamanan online, Internet Explorer 9 yang digunakan oleh Windows Vista juga tidak akan diberi update baru, dan jika Anda masih menggunakan browser web tersebut ketika dukungan Windows Vista berakhir,komputer Anda akan lebih berisiko menerima infeksi virus atau malware.

Seperti biasa, Microsoft mendorong pengguna beralih ke sistem operasi Windows 10 terbaru untuk terus menikmati fitur-fitur terbaru dari mereka. Penghentian dukungan ini juga tampaknya tidak begitu jauh dari update Creators Update yang bakal memberikan Windows 10 lebih banyak fitur-fitur baru.

Komen

Nama
Web