READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Meskipun jumlah pengguna sistem operasi Microsoft terbaru, Windows 10 semakin meningkat, nampaknya masih banyak juga yang masih menggunakan sistem operasi generasi lam, termasuk Windows 7 dan 8.1. Bahkan, ada penggemar platform perangkat keras komputer terbaru seperti AMD Ryzen dan Intel Kaby Lake yang lebih terbuka untuk menginstal sistem operasi lama dibandingkan Windows 10.

Melalui situs dukungan Microsoft, perusahaan tersebut mengkonfirmasi bahwa Windows 10 merupakan satu-satunya sistem operasi dari perusahaan tersebut yang mendukung kemasan-kemasan baru yang memastikan perangkat keras komputer terbaru, termasuk CPU AMD Ryzen, Intel Kaby Lake. Pada saat yang sama, ia juga secara tidak langsung memastikan komputer pengguna lebih aman dari berbagai ancaman hacking digital dan ancaman keamanan. Penggunaan chip prosesor baru juga memungkinkan lebih banyak fitur-fitur modern digunakan pada komputer tanpa masalah.

Ini berarti, meskipun Anda berhasil menggunakan versi Windows yang lama dengan sistem baru Anda, Anda tidak akan mendapatkan security update yang seharusnya. Selain itu juga membatasi sistem komputer Anda dari beberapa fitur-fitur terbaru.

 

Komen

Nama
Web