READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung telah dikatakan bakal hadir dengan asisten digital pintar mereka sendiri sejak akuisisi Viv. Hari ini, Samsung mengkonfirmasi masalah tersebut secara resmi, dengan memperkenalkan Bixby.

Samsung mengatakan Bixby merupakan antarmuka pintar, dan merupakan salah satu metode baru untuk berinteraksi dengan perangkat.

Lebih kurang seperti Google Assistant dan Siri, Bixby dapat mempelajari metode penggunaan perangkat oleh pengguna dan seterusnya mengoptimasikan penawaran melalui penggunaan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin.

Bixby dikatakan lebih pintar dibandingkan pesaing lainnya. Pengembang aplikasi dapat menyertakan dukungan Bixby pada aplikasi mereka sehingga memungkinkan berbagai tugas pada aplikasi tersebut dikontrol dengan mudah sepenuhnya melalui Bixby.

Disamping itu, Bixby dikatakan memahami konteks dan akan memahami apa yang dibutuhkan oleh pengguna pada satu waktu. Dan pengguna juga tidak memerlukan kata kunci khusus untuk mengaktifkan atau mengakses sejumlah informasi melalui Bixby ini.

Bersama pengumuman ini, Samsung turut mengkonfirmasi Bixby akan hadir built in pada Galaxy S8, selain itu mereka akan menyertakan sebuah tombol khusus untuk memudahkan akses ke Bixby ini.

Samsung juga mengatakan Bixby akan diintegrasikan pada berbagai peralatan elektronik mereka akan datang setelah smartphone mereka.

 

 

Komen

Nama
Web