READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Melengkapi pengenalan smartphone Galaxy S8 adalah aksesoris untuknya, salah satu yang mencuri perhatian adalah Samsung Dex. Samsung Dex memungkinkan smartphone Anda terhubung ke monitor dan dapat digunakan sebagai sebuah komputer biasa.

Samsung menyertakan dukungan antarmuka desktop ketika dihubungkan melalui Samsung Dex. Pengguna harus memiliki dock khusus Samsung Dex ini untuk menggunakannya.

Ketika dalam antarmuka desktop, pengguna seperti biasa dapat menggunakannya seperti komputer biasa. Semua jendela aplikasi natif Samsung dioptimasikan untuk tampilan desktop, selain aplikasi Microsoft Office.

Pengguna juga akan ditampilkan dengan notifikasi dan panggilan pada bagian akhir bawah kiri desktop  dan  Anda dapat membalas pesan, atau memilih untuk membatalkan panggilan.

Samsung juga menyertakan Galaxy Apps ketika dalam antarmuka ini untuk memungkinkan Anda untuk mendownload aplikasi yang dioptimasikan untuk tampilan Samsung Dex. Untuk saat ini, Samsung Dex dilihat hanya mendukung perangkat Galaxy S8 dan Galaxy S8 + saja.

Komen

Nama
Web