READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mungkin Anda tidak asing dengan pepatah ‘Jodoh di tangan Tuhan’. Berbagai . Tetapi bagi mereka yang tidak sabar menanti jodoh, mereka mungkin dapat mengikuti langkah yang diambil oleh Zheng Jiajia. Zheng seorang insinyur yang pernah bekerja di Huawei bertindak nekat menikahi robot yang dibuatnya sendiri setelah gagal menemui seorang pacar.

Robot yang diberi nama Yinying ini dapat berbicara dan memahami beberapa frase Mandarin. Pernikahan dilangsungkan akhir pekan lalu dan dihadiri oleh ibu dan kontak kerabat dekat  Zheng. Zheng akan terus berusaha mengembangkan “istri” nya untuk menambah kemampuan. Rencana berikutnya untuk memberikan Yingying kemampuan berjalan.

Ini bukan kali pertama seorang pria membuat robot sebagai pengganti wanita sebenarnya. Tahun lalu kami melaporkan seorang insinyur di Hong Kong memproduksi robot yang memiliki wajah seperti Scarlett Johansson.

Di Cina jumlah pria jauh lebih tinggi dibandingkan dengan  wanita. Akibatnya sulit bagi pria untuk menemukan jodoh karena wanita memiliki keleluasaan untuk memilih. Jika Anda di dalam situasi yang sama seperti Zheng, apakah Anda akan melakukan hal yang sama?

 

 

Komen

Nama
Web