READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google pada tahun lalu telah memperkenalkan aplikasi panggilan video bernama Google Duo yang memungkinkan pengguna membuat panggilan satu sama lain dengan mudah. Aplikasi tersebut bisa dikatakan masih kurang populer sampai hari ini, tetapi Google masih tidak melupakannya dan menambahkan fitur-fitur baru dari hari ke hari.

Terakhir, Google telah memperkenalkan fitur panggilan audio pada aplikasi tersebut, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara antara satu sama lain.

Melalui fitur panggilan audio, pengguna dapat menghemat lebih banyak data ketika membuat panggilan, dan sesuai untuk digunakan ketika berkomunikasi ketika dalam ruang yang memiliki banyak orang seperti ketika di kereta api dan sebagainya.

Bagi Anda yang menggunakan Google Duo, Anda dapat memeriksa aplikasi Anda hari ini, dan menggunakannya untuk membuat panggilan suara. Berbeda dibandingkan sejumlah aplikasi Google lainnya, Google Duo menggunakan pendaftaran menggunakan nomor telepon, lebih kurang sama seperti WhatsApp.

Komen

Nama
Web