READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ASUS Memperkenalkan ASUS GeForce GTX 1060 3GB Phoenix

Diterbitkan pada 13th April 2017 oleh

Kartu grafis NVIDIA GTX 1060 merupakan kartu grafis yang sangat layak dibeli jika Anda ingin bermain permainan komputer pada resolusi Full HD dengan lancar. Kartu untuk seri grafis ini juga hadir dengan jumlah memori 6GB dan 3GB, dan harganya sedikit berbeda sesuai dengan konfigurasi memori ini.

Terakhir, ASUS baru saja mengumumkan kartu grafis GTX 1060 terbaru mereka, yang bernama ASUS GTX 1060 3GB Phoenix, yang dibuat khusus untuk mereka yang ingin bermain video game pada resolusi Full HD dan tidak terlalu khawatir tentang pengaturan grafis dan sebagainya.

Untuk mendinginkan kartu grafis ini, sebuah inti tembaga mengalirkan panas dari chip prosesor grafis ke blok aluminum dengan sirip melingkar, yang kemudian akan didinginkan menggunakan satu kipas 80mm ke udara.

GPU kartu grafis GTX 1060 3GB Phoenix ini memiliki kecepatan dasar 1506MHz dan Boost Clock 1708MHz, dan hanya membutuhkan satu colokan 6-pin PCIe untuk mengaktifkannya. Dari segi I / O pula, kartu ini memiliki dua port HDMI, dua port DisplayPort dan satu port DVI. Untuk saat ini, pihak ASUS masih belum mau mengumumkan hargnya.

Komen

Nama
Web