READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dua Model Baru Drone DJI Phantom 4 Advanced Diluncurkan

Diterbitkan pada 16th April 2017 oleh

DJI mungkin bisa dikatakan perusahaan yang mempopulerkan penggunaan drone sebagai platform fotografi. Bermula dari drone untuk penggunaan publik. Mereka kini memproduksi drone untuk penggunaan profesional dan juga sektor perkebunan. Mereka meluncurkan dua lagi drone di dalam keluarga Phantom 4.

DJI Phantom 4 Advanced adalah drone quad rotor yang dilengkapi kamera 20 Megapixel dengan sensor sebesar 1 inci yang mampu merekam video pada pengaturan 4K 60 FPS. Ada lima sensor yang memungkinkannya terbang secara otomatis dan di dalam gedung dengan kemampuan menghindari tabrakan. Selain itu Phantom 4 Advanced juga dapat beroperasi sampai 30 menit dengan sekali pengisian daya.

Sementara DJI Phantom Advanced + memiliki spesifikasi sama tetapi dilengkapi controller yang memiliki layar 5.5 inci Full HD. Layar yang digunakan menurut DJI adalah dua kali lipat lebih terang dibandingkan menggunakan layar perangkat pintar. Harga penjualan Phantom 4 Advanced adalah $ 1349 (~ Rp 18 juta) sedangkan Phantom 4 Advanced + dibanderol $ 1649 (~ Rp 22 juta). Dengan peluncuran Phantom 4 Advanced, model dasar Phantom 4 akan dihentikan penjualannya mulai 30 April mendatang.

 

 

Komen

Nama
Web