READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Netflix baru saja mengumumkan bahwa mereka tidak berhasil mencapai target jumalah pelanggan untuk kuartal pertama. Untuk saat ini, jumlah pelanggan mereka sekitar 98-99 juta. Meskipun jumlah pelanggan mereka nampak cukup menjanjikan, bagi Netflix, jumlah ini tidak mencapai target yang diharapkan.

Pada bulan Januari tahun ini, Netflix dikatakan telah menambahkan sebanyak 1.42 juta pelanggan di Amerika, dan 3.53 juta pelanggan di seluruh dunia, dan bahkan ini sudah dapat dihitung sangat baik, namun ia masih berada di bawah target yang ditetapkan, yaitu 1,5 juta pengguna baru domestik, dan 3,7 juta pengguna baru di seluruh dunia.

Akan tetapi, tampaknya Netflix tidak terlalu khawatir karena mereka yakin bahwa mereka mampu menambah jumlah pelanggan mereka bahkan melampaui angka 100 juta di seluruh dunia. Menurut laporan presentasi, Netflix mengharapkan bahwa mereka akan dapat menambahkan 600000 pelanggan domestik dari Amerika dan Kanada dan 2,6 juta pelanggan di seluruh dunia pada kuartal kedua tahun ini.

Netflix kini juga sedang dalam perencanaan untuk menanamkan uang untuk konten seri televisi yang baru, dan dikatakan akan menghabiskan uang sebesar $ 1 milyar untuk tujuan pemasaran, dan ini tidak termasuk jumlah uang yang mereka akan gunakan untuk menciptakan konten seri televisi mereka sendiri, termasuk seri seperti The Defenders, Chef s Table, Stranger Things dan sebagainya.

Komen

Nama
Web