READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bill Gates merupakan orang paling kaya di dunia tahun lalu dengan harta mencapai triliunan rupiah. Sebagai pendiri Microsoft, pasti banyak orang menyangka ia akan membebaskan anak-anaknya menggunakan perangkat pintar sejak kecil. Tapi asumsi ini salah sama sekali karena Bill dan Melinda Gates baru mengizinkan tiga orang anak mereka memiliki smartphone saat usia mencapai 14 tahun. Ini diungkapkan di dalam sebuah wawancara dengan koran The Daily Mirror.

Menurut pandangan Bill Gates penggunaan smartphone dapat membantu proses pembelajaran. Tapi pada waktu yang sama ada masalah penggunaan yang berlebihan dari seharusnya. Dia menambahkan penggunaan smartphone dilarang sama sekali di meja makan. Penggunaannya juga dilarang setelah waktu tertentu untuk memastikan anak-anak mereka yang berusia di antara 14-20 tahun mendapatkan tidur yang cukup.

Hal lain yang menarik tentang kehidupan keluarga Gates adalah mereka dilarang menggunakan produk keluaran Apple. Gates dikutip menyebut “kekayaan keluarga kami datang dari Microsoft jadi mengapa kami harus berinvestasi dengan pesaing”. Bolehlah diasumsikan Gates sekeluarga menggunakan smartphone Windows 10 Mobile.

Komen

Nama
Web