READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Electronics kini mengeluarkan dua update perangkat lunak untuk smartphone Galaxy S8 terbaru mereka, setelah para pengguna mengeluh tentang masalah layar yang berwarna merah muda dan koneksi WiFi yang tidak stabil.

Samsung Galaxy S8 telah dijual di beberapa negara sejak minggu lalu. Melalui update software ini, Galaxy S8 akan mengatasi masalah tersebut dan tidak lagi harus mengatasinya secara manual.

Berbeda dengan masalah baterai pada Note 7, untuk masalah pada Galaxy S8 ini terkait dengan perangkat lunak. Selain update ini, update terpisah juga akan ditawarkan untuk mengatasi masalah terhubung ke beberapa jaringan WiFi. Tidak ada masalah terkait dengan perangkat keras pada Galaxy S8 saat ini, menurut Samsung.

Samsung pada kuartal pertama tahun 2017 ini berhasil menguasai 26% penjualan smartphone di pasaran, sementara Apple hanya memperoleh 17% menurut TrendForce. Apple diperkirakan memperkenalkan ponsel iPhone terbaru dalam beberapa bulan lagi, termasuk edisi khusus bertepatan denganĀ  ulang tahun ke 10 iPhone.

Komen

Nama
Web