READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan kemajuan teknologi saat ini, komputer dengan desain yang kecil juga mampu memiliki kekuatan yang cukup untuk memainkan permainan-permainan komputer yang modern. Kini, bermain game komputer tidak berarti Anda harus mengurung diri di dalam kamar saja.

Jika Anda kenal dengan komputer ASUS VivoPC, perusahaan tersebut baru saja mengumumkan kehadiran ASUS VivoPC X, sebuah komputer berukuran lima liter yang pada awalnya diperkenalkan di Consumer Electronics Show awal tahun ini. Komputer kecil ini padat dengan komponen-komponen terbaru. Hal ini didukung oleh CPU Intel Core i5-7300HQ Kaby Lake yang terbaru, dan memori DDR4 sebesar 8GB dengan penyimpanan hard disk sebesar 1TB. Untuk I / O, ia memiliki empat port USB 3.1, dua port USB 2.0, dua port HDMI dan satu port DisplayPort.

Melengkapi komputer ASUS VivoPC X adalah kartu grafis NVIDIA GTX 1060 3GB yang mampu menggerakkan perangkat-perangkat virtual reality seperti Oculus Rift dan HTC Vive dan memainkan semua permainan komputer yang baru pada resolusi 1080p tanpa masalah. Dari segi hardware, ASUS VivoPC X hadir dengan keyboard dan mouse Bluetooth. Untuk saat ini, komputer ASUS VivoPC X ini hanya dijual di Amazon seharga $ 799 (Rp 10,6 juta).

 

 

 

Komen

Nama
Web