READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Larry Page telah membuat investasi pada kendaraan terbang seperti Kitty Hawk baru-baru ini. Selain Larry Page, seorang lagi pendiri Google, yaitu Sergey Brin turut dilihat sedang melihat ke transportasi udara, dan sedang mengembangkan sebuah kapal udara misterius.

Sergey Brin sedang mengembangkan kapal udara berukuran besar berkenaan di hanggar milik NASA. Ia tidak diketahui kapal udara jenis apa yang sedang dikembangkan, dan juga menjadi tanda tanya apakah itu semata-mata hanya hobi atau Sergey sedang melihat untuk mengubahnya menjadi sebuah bisnis.

Beberapa orang yang terlibat dalam proyek tersebut mengatakan Sergey menyukai arena kapal udara. Dia mulai tertarik ketika mengunjungi NASA Ames Research Center sebelum ini, yang dekat dengan markas Alphabet.

Pada 2015 yang lalu, salah satu bagian di bawah Google, yaitu Planetary Ventures telah mengambil hanggar besar di Ames dari NASA dan mengubahnya menjadi salah satu laboratorium pengembangan Google.

Kini, ia dikatakan proyek Brin sendiri, yang mana bukan di bawah Alphabet telah memperlihatkan pengembangan, dan kerangka logam untuk kapal tersebut telah dibangun.

Di Silicon Valley sendiri, sejumlah proyek penerbangan sedang dikembangkan, tidak hanya mobil terbang, tetapi juga seperti roket yang dapat digunakan kembali, dan sebagainya.

Untuk saat ini, Sergey Brin tidak mengeluarkan komentar terkait apa yang sedang dikembangkan oleh mereka di hanggar tersebut.

Komen

Nama
Web