READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Seperti dinantikan, hari ini pengembang Call of Duty telah merilis video trailer pertama untuk permainan mereka yang akan datang, yaitu Call of Duty: WWII. Seperti pada namanya, permainan baru ini kembali ke latar waktu sekitar perang dunia kedua seperti permainan asli pada seri ini.

Jika Anda mengikuti serangkaian permainan ini, mungkin menyadari popularitasnya yang semakin terpuruk akhir-akhir ini disebabkan fokus permainan tersebut tentang latar masa modern dan futuristik, yang kurang menarik minat pengguna. Sejak dari 2007 lalu, COD menggunakan latar masa modern untuk permainan tersebut, dan tentu kembalinya ke era perang dunia kedua ini ditunggu dan disukai banyak penggemarnya. Seperti kebanyakan penerbit game, untuk COD: WWII ini juga, sejumlah penelitian telah dilakukan untuk menyesuaikan latar waktu dan permainan yang mendekati kenyataan.

Game Call of Duty: WWII ini akan ditawarkan kepada semua pengguna seluruh dunia mulai 3 November 2017 ini. Ia bakal ditawarkan untuk platform PC, PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Komen

Nama
Web