READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Nubia beberapa hari lalu resmi memasuki pasar Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok ini hadir dengan 3 smartphone sekaligus, yaitu Nubia M2, M2 Lite, dan N1 Lite. Dengan moto ‘mobile photoghrapy expert’ Nubia nampaknya memang  ingin memfokuskan smartphone mereka di arena fotografi.

Mari kita mulai dengan Nubia M2, smartphone ini bisa dikatakan sebagai flagship dari Nubia. Ia hadir dengan kerangka logam dan layar AMOLED 5,5 inci Full HD. Ia dilengkapi prosesor Snapdragon 625, RAM 4 GB, ruang penyimpanan 64 GB, dan  baterai 3.630 mAh. Untuk kamera, M2 dilengkapi dua kamera belakang dengan resoulis masing-masing 13 Megapixel. Satu kamera untuk menangkap warna, sedangkan satu kamera lagi untuk menangkap gambar monokrom. Dual kamera pada M2 mampu menciptakan efek blur sebagai background. Untuk selfie, M2 dilengkapi kamera depan 16 Megapixel. Nubia M2 dibanderol seharga Rp 4,4 juta.

Selanjutnya kita beralih ke Nubia M2 Lite. Dari namanya bisa dikatakan ponsel ini adalah ’ versi murah’ dari Nubia M2.  Smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci HD, prosesor octa core 64-bit, RAM 4 GB, ROM 32 GB, serta baterai 3.000 mAh.  Berbeda dengan Nubia M2, pada versi Lite ini, ia hanya dibekali satu kamera belakang dengan resolusi 13 Megapixel. Sedangkan di bagian depan, M2 Lite  dilengkapi kamera 16 Megapixel.  Nubia M2 Lite dibanderol seharga Rp 2,8 juta.

Terakhir adalah Nubia N1 Lite. Dibanding kedua perangkat lain, N1 Lite ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah, meskipun begitu, ponsel ini tetap mampu memenuhi kebutuhan dasar pengguna. Nubia N1 Lite dilengkapi dengan layar 5,5 inci HD. Smartphone ini didukung prosesor quad core 64-bit, RAM 2 GB yang dikombinasikan dengan ROM 16 GB. Untuk kamera, ia diberikan kamera belakang 8 Megapixel, dan kamera depan 5 Megapixel. Satu hal yang menarik dari ponsel ini adalah integrasi pemindai sidik jari yang mampu mengenali sidik jari pengguna dalam 0.3 detik. Nubia N1 Lite dibanderol seharga Rp 1,7 juta.

Agar bisa menjual perangkat mereka dengan harga terjangkau, Nubia hanya memasarkan ketiga perangkat ini secara online. Anda dapat memesan melalui toko online Nubia (store.nubia.com) dan Lazada.co.id pada 12 hingga 22 Mei 2017.

Komen

Nama
Web