READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Acer telah menawarkan beberapa laptop khusus untuk multimedia dan game, di bawah keluarga Predator. Hari ini, produsen komputer tersebut  turut memperkenalkan sebuah lagi laptop di bawah keluarga Predator untuk menyaingi Razer Blade, yaitu Acer Predator Triton 700 Gaming Laptop.

Acer Predator Triton 700 Gaming Laptop ini hadir dengan layar berukuran 15.6 inci tetapi hanya menawarkan layar resolusi Full HD saja. Ia juga dilengkapi chip Intel generasi ketujuh, kartu grafis NVIDIA GTX Siri 10, memori hingga 32GB DDR4 RAM, serta integrasi port seperti USB 2.0, HDMI 2.0, DisplayPort, dan Gigabit Ethernet.

Dari segi desain, laptop ini jauh lebih tipis dibandingkan berbagai laptop Predator sebelumnya. Predator Triton 700 ini hanya setebal 18.9mm, dan membawa berat 2.6kg saja. Desain keyboard mekanis juga ditempatkan agak lebih maju ke depan, sementara trackpad untuk kontrol mouse diletakkan pada bagian atas. Hal ini mungkin sejalan dengan pengguna untuk permainan video yang sering menggunakan mouse secara terpisah.

Untuk saat ini, belum diketahui kapan laptop ini akan memasuki pasar lokal, dan berapakah harga penjualannya kelak.

Komen

Nama
Web