READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Acer Perkenalkan Dua Laptop 2 in 1 Di Bawah Seri Switch

Diterbitkan pada 28th April 2017 oleh

Acer pernah menggunakan nama seri Switch sebelumnya untuk laptop 2 in 1 mereka sejak beberapa tahun lalu, namun pada 2016, mereka hanya memfokuskan kepada Acer Switch Alpha 12 selain Acer Beralih V10. Kini, untuk tahun 2017 ini, pihak Acer hadir dengan pembaharuan, dan tampaknya akan memperkenalkan beberapa variasi lain di bawah nama seri ini.

Acer hari ini memperkenalkan Acer Switch 5 dan juga Acer Switch 3. Keduanya memiliki perbedaan dari segi ukuran dan juga beberapa fitur yang terintegrasi. Acer Switch 3 hadir dengan layar 12 inci, sementara Acer Switch 5 pula menggunakan layar 15 inci.

Acer Switch 5 hadir dengan chip prosesor generasi ketujuh Intel, dalam variasi Intel Core i7 dan juga i5, sementara Acer Switch 5 hadir dalam variasi menggunakan chip Intel Pentium atau Celeron.

Acer Switch 5 hadir dengan fitur tambahan seperti pemindai sidik jari yang terintegrasi, dukungan Windows Hello, dan turut menyertakan kemampuan pendingin cair Liquid Loop seperti terdapat pada Acer Switch Alpha 12 sebelum ini. Disamping itu, pengguna juga dapat melakukan input penulisan melalui Acer Active Stylus.

Kedua laptop 2 in 1 ini turut menyertakan dukungan kickstand sehingga laptop bisa didirikan, selain juga hadir dengan keyboard yang bisa dipasang dan dilepas. Keduanya diharapkan akan dipasarkan mulai pertengahan 2017 ini.

Komen

Nama
Web