READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Acer sebelumnya tersedia berbagi tentang perangkat Mixed Reality mereka tersendiri yang berbasis kepada Windows 10, dan hari ini mereka berbagi lanjut tentang perangkat tersebut.

Acer menyebutnya sebagai Acer Windows MR, dan saat ini ia terlihat lebih menargetkan kepada para pengembang terlebih dahulu. Dengan langkah ini, mungkin konten dapat tersedia ketika dipasarkan secara luas kepada pengguna umum.

Perangkat Mixed Reality ini hadir dengan desain yang berbeda dengan set virtual reality lain di pasaran. Salah satunya ia menggunakan desain yang dapat dinaikkan atas atau bawah ketika pengguna memakainya sehingga memungkinkan pengguna mengalihkan ke atas untuk melihat dunia nyata, atau menurunkannya kembali ke posisi mata untuk menikmati konten Mixed Reality.

Acer Windows MR ini menggunakan sistem Windows Holographic, serta menyertakan kamera eksternal untuk memungkinkan konten yang ditampilkan mengabungkan konten virtual pada layar dunia nyata.

Acer belum mengumumkan tanggal penjualan, tetapi mereka menekankan beberapa kali perangkat Mixed Reality yang dipakai di kepala ini sangat ringan ini.

Komen

Nama
Web