READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Melalui Telesco.pe, Telegram ingin menjadikannya sebagai sebuah situs berbagi video berbentuk bulat. Diintegrasikan pada Telegram Beta untuk Android, kini pengguna dapat mengirim sebuah video berbentuk bulat langsung ke teman-teman atau Telegram Channel. Ia diposisikan pada bagian mengirim rekaman audio. Pengguna bisa tap pada ikon pengiriman audio dan akan berubah menjadi untuk mengirim video , selanjutnya pengguna dapat tap dan ia akan memulai rekaman.

Jika ingin dibagikan langsung melalui situs Telesco.pe, video tersebut  harus diupload melalui Telegram Channel dan di-setting untuk publik.

Belum diketahui apakah fitur ini adalah alternatif untuk WhatsApp Status yang semakin luas digunakan oleh pengguna seluruh dunia. Kemungkinan besar, pihak Telegram juga  tidak ingin ketinggalan dalam berbagi video yang semakin menjadi populer akhir-akhir ini.

Untuk saat ini, tidak diketahui lagi kapan pihak Telegram akan meluncurkan fitur ini secara resmi. Mengingat situs Telesco.pe dan fitur ini telah hadir built pada Telegram Beta, mungkin kita akan melihat pengenalannya secara resmi dalam waktu dekat ini.

Komen

Nama
Web