READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HTC, dari dulu sering dihantui dengan bocoran video terlebih dahulu sebelum pengumuman resmi mereka. Terakhir, video smartphone HTC terbaru yang bakal diluncurkan pada hari ini, yaitu HTC U 11 bisa kita lihat melalui sebuah video singkat.

Video tersebut memperlihatkan desain HTC U 11 yang mirip seperti HTC U Ultra. Ia menggunakan desain bingkai bernama Liquid Surface. Tidak ada dukungan jack audio 3.5mm, dan ia menggunakan koneksi port berbasis USB Type-C.

Video ini juga menekankan kepada fungsi Edge Sense yang akan disertakan pada HTC U 11. Melalui fitur ini, memungkinkan pengguna berinteraksi dengan perangkat hanya  dengan memijit pada bagian bingkai layar smartphone tersebut. Pengguna juga dapat menggunakan fitur Edge Sense ini untuk merekam gambar dengan mudah, selain mengakses ke aplikasi dengan cepat.

HTC U11 ini diharapkan hadir dengan chip Snapdragon 835 dan juga memori 6GB RAM. HTC bakal meluncurkan secara resmi pada sore ini, dimana kita akan mendengar tentang keseluruhan fitur pada smartphone ini.

Komen

Nama
Web